Senin, 06 November 2017

Newsletter November 2017

Pemerhati yang Budiman,

There’s always time for kindness (selalu ada waktu untuk kebaikan) menjadi tema pelayanan kami dalam mengakhiri tahun 2017 dan menyongsong tahun baru 2018. Betapa kebaikan sangat bermanfaat bagi setiap orang yang melakukan maupun yang menerimanya.  Lingkaran kebaikan yang tidak pernah putus antara pemberi dan penerima, secara pasti akan menambah arti kehidupan ini ; kehidupan yang hanya sementara, dan membuatnya semakin indah serta bahagia. Biarlah kebaikan  selalu mewarnai kehidupan kita bersama .

Dalam kesempatan ini kami ingin melaporkan anugerah Tuhan yang kami terima melalui kebaikan berbagai pihak a.l. : 

Joses yang berprestasi dalam olah raga basket.; Kezia dan Jason yang menerima perhargaan berbagai bidang dalam acara lomba yang diselenggarakan  sekolah mereka.  Sekalipun motorik Nathan lemah namun kemampuan bahasa Inggrisnya terus meningkat cukup baik. Marshall memiliki kemampuan mendengar yang menunjang bidang musik yang ditekuninya.  Renata tetap bertahan dalam prestasi akademisnya. Stanley dengan tubuh yang kecil tetapi memiliki semangat berolah raga futsal dan basket yang cukup tinggi.  Kepemimpinan Amanda semakin nyata melalui kegiatan OSIS dan lainnya.

Kami bersyukur seiring dengan perkembangan anak-anak kami secara jasmani dan rohani, yang kini 
sudah mulai menginjak usia remaja, maka kebutuhan  1 (satu) unit mobil yang lebih besar dan asrama untuk memisahkan putra putri kami akan terpenuhi pada waktunya. 

Kami berterima kasih dan berdoa Tuhan senantiasa menambahkan kebahagiaan dan kesuksesan bagi Bapak Ibu dan Saudara-Saudari sekalian.

Selamat Natal dan Tahun Baru


Tangerang, November 2017

Pd.Melisa Sugihermanto
Pembina