Senin, 31 Juli 2017

Newsletter Juli 2017

Pemerhati yang Budiman,

Salam dalam kasih Kristus,

Dalam kehidupan secara pribadi, berkeluarga atau berbangsa, kita sering disadarkan untuk bersandar sepenuhnya kepada Tuhan; supaya kita secara rohani disanggupkan dapat berlari tanpa merasa lelah dan berjalan tanpa merasa letih. Oleh sebab itu marilah kita tetap bersemangat menantikanNya sebagai Sumber Pertolongan kita (Yesaya 40:31)

Berkat kemurahan dan pertolongan Tuhan kami ingin melaporkan beberapa hal dalam kehidupan panti asuhan Tunas Mahardika periode Jan - Jul 2017 sbb:

 Lima (5) anak kami telah menyelesaikan pendidikan SD dan melanjutkan ke jenjang SMP di sekolah yang sama. Harapan kami, mereka dapat tetap memprioritaskan Tuhan ketika menghadapi kesulitan dan gejolak jati diri dalam masa pubertas.

Sesuai dengan perkembangan anak-anak, kendaraan (Suzuki APV) untuk mobilisasi 12 anak, kini sudah sangat kurang memadai. Untuk itu kami membutuhkan 1 unit mobil yang lebih besar. Selain itu, beberapa panti asuhan lain yang lebih senior menasehatkan kami untuk memisahkan asrama putra dan putri. Kami berharap Tuhan akan menyediakan semua kebutuhan di atas tepat pada waktuNya.

Kami senang menerima kunjungan dari para Pemerhati, namun masalah parkir menjadi kendala, sebab tetangga kami (khususnya penghuni rumah G1 No. 16) merasa keberatan bila depan rumahnya dipakai untuk parkir kendaraan orang lain. Untuk itu mohon Bapak/Ibu dan Saudara/i sekalian bila ke tempat kami, sekiranya dapat memarkirkan kendaraannya di halaman kami atau masuk halaman panti asuhan dan di tempat lain, tetapi tidak di depan rumah tsb.

Rekening bank a.n Yayasan Tunas Mahardika berganti nomor baru yaitu:
BCA : 4017030301 Cabang Ketapang

Untuk tertib administrasi, kami mohon bagi Pemerhati yang telah memberikan persembahannya, berkenan menginformasikan alamat lengkap, email atau no. WA untuk pengiriman tanda terima atau info lain.

Pada akhirnya, segala bentuk kasih dan perhatian dari Bapak / Ibu dan Saudara/i telah memotivasi kami untuk melayani anak-anak ini hingga kelak dapat mandiri dan memuliakan Tuhan. Soli Deo Gloria. Segala puji hanya bagi Tuhan.


Tangerang, 31 Juli 2017

Pd.Melisa Sugihermanto
Pembina