Sabtu, 31 Desember 2016

Newsletter Desember 2016

Pemerhati yang Setia,

Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan
(Matius 5:7)



Dalam pandangan Allah, mereka yang murah hati adalah orang yang berbahagia.  Allah akan mencurahkan berkatNya kepada mereka yang murah hati sebab mereka menyerupai karakter Allah. Untuk menjadi orang yang murah hati kita tidak perlu memiliki kekayaan yang berlimpah karena yang diterima Allah adalah hati yang rela memberi.

Dalam kesempatan ini, kami dengan senang hati ingin menyampaikan informasi perkembangan kehidupan di Panti Asuhan Tunas Mahardika yang masih berlanjut berkat kemurahan hati Bapak, Ibu dan Saudara-Saudari.

Jika Tuhan berkenan, 3 (tiga) anak kami akan mengakhiri pendidikan SD dan melanjutkan studi ke jenjang SMP (2017-2018). Sedangkan 2 (dua) anak sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian Paket A sebagai syarat kelulusan SD.

Selain persiapan studi lanjut di atas, anak-anak merindukan setelah kelulusan SD, mereka dapat merayakannya dalam bentuk rekreasi selama beberapa hari. Kami dalam kesempatan liburan kenaikan kelas tersebut memikirkan penambahan wawasan bagi mereka yang sudah semakin beranjak remaja.

Salah satu staf kami mengakhiri pelayanannya karena faktor kesehatan yang kurang mendukung. Untuk itu kami mohon maaf bila Bapak, Ibu dan Saudara-Saudari belum menerima : tanda terima donasi, kalender, news letter atau lainnya ; dan berharap dapat memberitahukan kepada kami. Kami membuka lowongan pekerjaan untuk seorang Pembina laki-laki yang juga dapat mengendarai mobil dan motor.

Kami menaikkan syukur yang tak terhingga, dan berdoa kiranya Allah yang penuh kemurahan melimpahkan berkatNya kepada Bapak, Ibu dan Saudara-Saudari yang telah bermurah-hati kepada anak-anak kami.

Selamat Natal dan Tahun Baru!

Tangerang, November 2016.
Hormat kami,


Pdt. Mellisa Sugihermanto

Pembina