Minggu, 31 Juli 2016

Newsletter Juli 2016

Pemerhati yang setia, 
Salam dalam kasih Tuhan Yesus

... perempuan manakah yang mempunyai sepuluh dirham, dan jika ia kehilangan satu dirham, tidak menyalakan pelita dan menyapu rumah serta mencarinya dengan cermat sampai ia menemukannya? (Lukas 15:8)

Kegigihan seorang perempuan mencari satu dirhamnya yang hilang dengan cermat. Ia melakukan berbagai cara untuk menemukannya, menggambarkan Tuhan yang memandang satu jiwa yang berdosa sangat berharga di mataNya. Hati Tuhan sangat senang melihat pertobatannya dan mengikut Tuhan. Kiranya kita memiliki semangat yang sama merindukan pertobatan jiwa-jiwa yang terhilang. Amin

Beberapa laporan aktivitas kehidupan Panti Asuhan Tunas Mahardika Jan – Jun 2016 :


Kenaikan Kelas dan Liburan
Syukur bagi Tuhan yang mengizinkan semua anak naik kelas. Kami perlu segera mempersiapkan kelanjutan studi SMP bagi 5 (lima) anak kami yang sudah naik ke kelas 6 SD 
Kami bersyukur liburan kenaikan kelas kali ini, anak-anak dapat berekreasi di luar panti dengan tidak melupakan pengajaran aplikasi mengasihi dan melayani mereka yang terhilang. Selain refreshing, kami mengunjungi 2 (dua) Panti Asuhan “Lima Roti dan Dua Ikan” & “Hope” di Sentul. 




Berita Duka dan Kepengurusan 2016 - 2021
Pada 4 Mei 2016 Tuhan telah memanggil pulang ke surga Bapak Budi Trisetiawan  (Sekretaris 1). Segala  pelayanan yang beliau lakukan selama 5 (lima) tahun meninggalkan kesan mendalam bagi kami dan anak-anak. 
Kami berterima kasih atas kesediaan  Bapak. Herman Liem (GKY, BSD) dan Meike Suluh (GKI Terang Hidup) berkenan menjadi anggota Pengurus periode 2016 – 2021. Susunan Pengurus secara lengkap terdapat dalam  brosur kami terbaru 2016 (terlampir).





Rumah Singgah
Hati kami terusik ketika menghadapi kebutuhan keluarga-keluarga yang ingin menitipkan anggota keluarga mereka khususnya anak-anak kepada kami. Untuk itu kami sedang menggumulkan dan mendoakan sebuah pelayanan Rumah Singgah, yang sekiranya menjadi solusi bagi problema rumah tangga mereka . Segala masukan dan tanggapan Pemerhati kami nantikan. 

Dukungan para Pemerhati selama ini, memungkinkan pelayanan di Panti Asuhan Tunas Mahardika dapat terus berlangsung. Doa kami kiranya Tuhan memberkati kemurahan hati Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari sekalian dalam segala aspek kehidupan.  Soli deo Gloria 


Tangerang, Juli 2016.

Salam dan hormat kami

Pdt. Mellisa Sugihermanto
Pembina