Minggu, 30 Juni 2013

Berita Terkini Juni 2013

Jakarta, Juni 2013

Pemerhati Panti Asuhan Tunas Mahardika yang terhormat,

Terima kasih atas kepercayaan Saudara mendukung pelayanan Panti Asuhan Tunas Mahardika selama ini.
Tetapi Allah telah memberikan kepada anggota, masing-masing secara khusus, suatu tempat pada tubuh, seperti yang dikehendakiNya (I Kor 12 : 18).
Dunia yang terlalu padat penduduknya mudah meremehkan pentingnya pribadi seseorang. Namun Allah ingin menegaskan bahwa setiap kita adalah penting dan unik sebab setiap kita memiliki karunia yang berbeda-beda. Serangkaian pengalaman hidup suka dan duka yang telah Allah ijinkan telah menjadikan diri kita unik. Hanya ada satu orang seperti kita di seluruh dunia. Keunikan kita harus digunakan menurut kehendak Allah, bukan untuk kesombongan atau menganggap diri lebih penting dari pada orang lain. Mari kita bersama-sama dengan Saudara sekalian mengerjakan bagian kita masing-masing, sehingga kita dapat berfungsi dengan tepat dan Tuhan dipermuliakan.

Ijinkanlah kami meminta waktu Saudara yang berharga untuk melaporkan bagian yang telah Tuhan kerjakan melalui kami dalam periode Jan-Jun 2013 a.l. sbb :



Bersyukur untuk pembangunan rumah panti tahap struktur sudah dimulai. Kami masih mendoakan kebutuhan dana bagi tahap finishing.

Pembinaan mental rohani anak-anak untuk belajar berbagi kasih di Panti Werda (Bogor), Panti Asuhan (Bogor & Serpong) dan Penjara Tangerang.

Penghiburan Tuhan di tengah-segala kenakalan anak-anak, mereka semua naik kelas bahkan Renata dan Robin menjadi “Murid Teladan”

Kebersamaan dengan social worker dari Belanda : Ms. Chanel Soree selama 2 bulan, sekiranya membuka wawasan anak-anak untuk menghargai dan menerima perbedaan




Aku hanya satu orang,
Namun aku tetap seseorang
Aku tidak dapat melakukan segala sesuatu;
Namun aku tetap dapat melakukan sesuatu;
Dan karena aku tidak dapat melakukan segala sesuatu
Aku tidak akan menolak untuk melakukan sesuatu yang dapat aku lakukan
(Edward Everett Hale)

Terima kasih sekali lagi atas dukungan dan kepercayaan Bapak/Ibu sekalian selama ini bagi pelayanan anak-anak kami. Tuhan memberkati.


Salam dan doa kami,
Pengurus Panti Asuhan Tunas Mahardika