Selasa, 31 Desember 2013

Newsletter Desember 2013

Kepada Yth:
Pemerhati yang setia
Di tempat.

Salam dalam kasih Tuhan Yesus,
Selamat Natal dan Tahun Baru 2014. Ke depan tantangan tidak berkurang namun penyertaan Allah memampukan kita untuk menghadapi semuanya.
Bukan kepada kami, ya TUHAN, bukan kepada kami, tetapi kepada nama-Mulah beri kemuliaan, oleh karena kasih-Mu, oleh karena setia-Mu! (Maz 115:1)
Seperti pengakuan Pemazmur, kami pun ingin mengungkapkan hal yang sama bahwa tidak banyak yang kami lakukan untuk pekerjaan-Nya, namun semua nya dapat terjadi karena Allah saja. Allah yang layak untuk menerima pujian dan hormat. Kami ingin menceritakan kesetiaan Tuhan terhadap pekerjaan-Nya, antara lain:

  • Renovasi Rumah Panti Asuhan.Rumah untuk tempat tinggal anak-anak telah selesai dibangun menjadi 2 lantai dan siap ditempati pada Januari 2014. Peralatan rumah yang lama secara keseluruhan akan dipakai di rumah yang baru, dan beberapa perabot rumah yang perlu disiapkan.
  • Pertumbuhan Anak-AnakPerkembangan jasmani anak-anak pada umumnya cukup baik. Hanya ada beberapa anak yang masih perlu diterapi berkaitan dengan motorik yang lemah dan kemampuan belajar yang kurang. Dua anak berprestasi bagus dengan mencapai rangking pertama dan ketiga.

Kami berterima kasih atas semua persembahan yang telah diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan Tunas Mahardika. Kiranya Tuhan memberkati Bapak, Ibu dan Saudara Saudari sekalian. Amin.

Salam dan Doa

Pdt. Mellisa Sugihermanto